cara bergabung di IBS

Selasa, 09 November 2010

DISTRIBUTOR AIRIZ ?



Siang hari                       
Malam hari                           
Pantyliner                        
Alat tes kesehatan vagina

Pembalut merupakan kebutuhan pokok bagi perempuan. Untuk menunjang aktivitasnya pada saat haid. Dalam seumur hidupnya 1 orang perempuan menggunakan sekitar 15.000 lembar. Coba Anda bayangkan jika dikalikan populasi perempuan di Indonesia. Omset yang sangat menggiurkan. Bisnis yang gurih. Potensi ini banyak dilirik oleh industri-industri besar untuk memproduksi pembalut. Tidak heran banyak sekali iklan pembalut menghiasi layar kaca. Bahkan ketika Anda makan, pembalut lewat di depan Anda . Di pasaran pun banyak sekali produk pembalut yang beredar.
Lihat Video Trans 7 Disini
Sayangnya pembalut yang ada di pasaran ditengarai memiliki kualitas yang rendah. Bahkan pernah ditayangkan di televisi swasta  liputan tentang pembalut penyebab kanker serviks. Disinyalir ada pembalut berbahan sampah kertas. Sampah kertas itu didaur ulang melalui proses pemutihan (bleaching), menggunakan berbagai bahan kimia berbahaya. Seperti dioxin, alkalin, peroxide, dll. Sampah kertas itu disulap menjadi pembalut. Karena bahannya yang murah, tidak heran, jika harga jualnya pun murah. Banyak perempuan yang tidak tahu hal ini. Membeli pembalut, tanpa rasa was-was akan bahaya mengancam. Dengan bahan baku tak layak pakai bercampur zat kimia, darah,dan keringat, tidak heran jika pembalut yang ada sekarang kurang nyaman dipakai. Panas, lembab, dan gatal. Bahkan menimbulkan berbagai gangguan organ intim. Iritasi vagina, keputihan, dan yang paling mematikan, KANKER SERVIKS! Pada pembalut berkualitas rendah tumbuh subur virus Human Papilloma (HPV), penyebab kanker serviks. Maka mengganti pembalut yang berkualitas baik, aman dan nyaman, merupakan langkah bijak untuk melindungi diri Anda dan organ reproduksi Anda yang sangat berharga. AIRIZ telah mendapatkan sertifikasi ISO 9001 : 2000. Dengan bahan kapas murni nyaman dan aman untuk dipakai. Dengan teknologi ACTIVE OXYGEN dan NEGATIVE ION, AIRIZ dapat menjadi sahabat ANDA pada saat periode spesial. Dengan 8 lapisan dan desain tertipis di dunia, AIRIZ dapat menyerap cairan lebih banyak namun tetap nyaman digunakan. Selain itu AIRIZ dapat mengatasi berbagai gangguan kesehatan seperti keputihan, menghilangkan bau tidak sedap, nyeri haid, dan membantu menguatkan kekebalan tubuh. Banyak perempuan yang tidak tahu tentang kanker serviks dan pembalut yang membahayakan dan, maka kami mengajak Anda untuk menjadi DUTA KANKER SERVIKS sekaligus mengajak Anda menjadi DISTRIBUTOR AIRIZ. Anda bisa berbagi informasi mengenai pembalut AIRIZ dan KANKER SERVIKS.
KETENTUAN MENJADI DISTRIBUTOR / AGEN PEMBALUT AIRIZ
  • Pendaftaran Distributor Rp 85.000
  • Belanja Anti Kanker Serviks: 1 Pantyliner Airiz (Rp.48.000,-) , 1 Pembalut Siang Airiz (Rp.36.000,-), 1 Sanitary Napkin (Rp.33.600,-)                   
Informasi Hubungi:
Walas
081315099504 or
02199340848
 
Kirim Data Anda di:
E-mail: walas_success2104@yahoo.com 
Nama Lengkap   : 
Nomor KTP          :
Tgl Lahir              :
No. HP                  : 

Alamat                : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon dikoment dengan nilai yang membangun. Thanks